Jumat, 18 Juni 2010

Waktu SD >>>

Lanjut ke cerita cacad selanjutnya ya....

sewaktu SD.......


ok.. waktu itu gue masih kelas 1 .. yaa..sekitar 6 tahun deh5 tahun deh....

karena gue bosan di anter jemput tiap hari sana nyokap gue yang cantik.. akhirnya gue berpikir untuk pergi dan pulang sekolah sendiri... >>>>

di mulailah cerita cacadnya.....>>>>>

>> pagi hari

" buinda berangkat ya...." di pagi hari dengan semangatnya bisa berangkat sekolah sendiri... bunda gue nyahut... "ia.. ati² ya le.. " maklum.. jawa tulen..

sampe di sekolah gue duduk dan belajar seperti biasanya....>>>> zzzzzz ( seperti biasa gue main cepet²an nulis sama temen² cowok gue.. dan seperti biasa juga gue selalu kalah .. zzzz *emang nga bakat nulis..

dan jam pulang pun telah berdering.. kringgg... kring....

semua murid keluar dan pulang ke rumah masing² kecuali gue dan temen² gue main kelereng... wehehehe... dalam permainan ini gue baru dewa .. *jago mksd'a...

nah... temen gue yang lain rese.. ternyata dia ngajjkin gue main gundu buat nungguin ORTUnya dateng.... kancuttttt kata gue.. *gue kira dia mau pulang bareng gue...

dan akhirnya gue naik angkot...
azzzzzz

dan di situ gue nga ngerti angkot mana yang mau gue naikin buat pulang ke rumah * lupa nanya gan.. hehehehe....

dan akhirnya gue duduk aja.,.. azzzz....

karena emak gue gelisah dateng lah bunda tercinta.. eeww.... dia berkata " ngapain kamu di sini le? " dengan polosnya gue jawab.. " nga tau mau naik angkot apa bun" hahahaha... tololnya gue.. gue tau bunda gue pasti ketawa dalam hati.. hahaha... oon banget ya gue.....

>>>>>>>> KOCAK PENDAPAT DI BAWAH YA <<<<<<

6 komentar:

  1. BEGO BANGET SIH LO WAKAKAKKAKAKAKKAKA!!
    paraaaah hahah

    BalasHapus
  2. kocak abis ..
    ngakak gua baca nya haha ..

    BalasHapus
  3. hihihihih....

    lebih begonya lagi gue nga nunggu di tukang angkot ngetime.. ya jelas aja .. kalo udah jalan kan otomatis penuh..

    BalasHapus
  4. namanya baru pengalaman pertama naik angkot.. wajar lah...

    hihihi...

    jadi malu...

    BalasHapus